George Alexander adalah pemain poker populer dari Whitechapel, Inggris. beliau memenangkan lebih dari USD 98.456,00 dalam karirnya menggunakan turnamen poker saja. Permainan Uang tak dilacak.

Permainan publik terakhirnya merupakan pada 25-Jul-2019 pada mana dia menerima posisi 57 di £200 + 25 Tanpa Batas Hold’em – program 25/50 Nasional di Tur Poker Grosvenor UK – GUKPT Coventry Goliath, Coventry.

George Alexander berpartisipasi dalam lebih berasal 11 turnamen langsung. Itu membuatnya menjadi pemain poker angka 1128 pada Inggris dan # 21594 dalam daftar uang tunai sepanjang masa.

Uang terbesarnya ialah memenangkan lebih berasal USD 64.267.00 dalam satu turnamen pribadi.

Kerumunan pemecah rekor asal 449 peserta menuju ke The Poker Room yg sebelumnya dikenal sebagai The Vic buat program utama yg dijamin senilai £100.000, menghancurkan jaminan tadi menggunakan lebih kurang £124.500.

George Alexander Memenangkan Lebih Dari USD 98.456,00

Pada saat meja final sembilan tangan tercapai, paling sedikit pemain yang bisa menang ialah £ 3.600.

Sebastian Pawlak, pemain Sbobet reguler pada Dusk Till Dawn di Nottingham, adalah korban pertama dari meja final.

Pawlak berkecimpung all-in buat beberapa chip pada kegagalan {q-Hearts}{lima-Spades}{7-Clubs} dengan {q-Clubs}{9-Clubs} dan Ahmad Abedlhadi memanggil dengan {q-Spades yang mendominasi }{j-Sekop}. Jack berlian pada gilirannya mengunci tangan untuk Abdelhadi.

Daerah kedelapan jatuh ke tangan Christopher Cooper yang memandang raja-ratu di big blind serta membatalkan 330.000 chipnya, atau enam setengah big blind, ketika Eric Le Goff memasukkannya all-in asal small blind.

Le Goff menyerahkan ace-delapan serta melanjutkan buat menjatuhkan ace buat memenangkan pot serta mengirim Cooper ke rel.

Damian Watson lalu turun pada peringkat ketujuh sesudah kalah coinflop melawan Le Goff.

Watson beranjak dengan {a-Spades}{q-Spades} serta Le Goff melakukan panggilan dengan {9-Clubs}{9-Diamonds}. pada tepi sungai, papan bertuliskan {q-Hearts}{10-Clubs}{j-Spades}{8-Hearts}{a-Clubs}, yang memberi Le Goff kemenangan yg tak terduga serta mengakhiri turnamen Watson.

Kurang asal 10 menit sehabis Watson tersingkir, Axat Mawji mengikutinya ke kandang kasir.

Mawji melakukan enam tirai akbar terakhirnya dengan ace-seven dan Alexander memandangnya menggunakan raja-ratu berlian.

Flop merindukan kedua pemain, tetapi raja sekop pada belokan meninggalkan Mawji menggambar tiga out. dia gagal tentang keliru satu dari mereka pada sungai.

Dengan 5 pemain tersisa, Abdelhadi menemukan dirinya berada pada bawah delapan tirai besar sehingga beranjak buat mencuri tirai serta taruhan dengan raja sepuluh.

Naas baginya, panggilan didesain oleh Giulio Mascolo dan raja-ratu yg mendominasi. Kegagalan tiba menggunakan ratu dan sepuluh, tetapi Abdelhadi tidak dapat menemukan salah satu darinya di belokan atau sungai.

Pemain pertama yang mengamankan skor 5 nomor merupakan Le Goff sehabis dia tersingkir pada daerah keempat.

Le Goff melakukan all-in buat 14 tirai akbar dengan king-jack serta Alexander memanggil menggunakan ace-seven buat membuatnya berisiko gagal.

Bust dia lakukan waktu papan kehabisan raja atau jack serta turnamen turun menjadi hanya tiga pemain.